Layar Lebar di Gelora Bung Karno

Siapapun berusaha untuk bisa menyaksikan langsung lebih dekat pertandingan sepak bola dari Tim kesayangannya. Terlebih Tim yang baru saja bangkit dari "keterpurukan". Ribuan orang dengan dominasi warna merah memadati arena Gelora Bung Karno demi untuk menyaksikan Tim Indonesia.

VVIP, VIP, Kategori 2, Tribun Atas. Mereka yang punya uang dan punya kesempatan bisa membeli tiket masuk Gelora Bung Karno dengan pilihan kelas yang ada. Namun siapa sangka, ternyata ada banyak ratusan lebih supporter Indonesia yang sengaja datang ke Gelora Bung Karno tanpa memiliki tiket masuk.

Panitia setengah hati.

Meskipun ratusan supporter tanpa tiket tak dapat masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Karno, namun ada beberapa TV plasma dengan embel-embel sponsor menyiarkan langsung pertandingan tersebut.

Ada juga sebuah layar besar yang disediakan oleh panitia. Namun sangat disayangkan. Gambar yang ditampilkan tidak maksimal, dalam laga Indonesia - Filipina kemarin (16/12), dipertengahan pertandingan gambar layar besar terbeut makin jelek, hampir saja layar tersebut dirobohkan dan diamuk oleh penonton.


12927524241833152356
"Layar Lebar Pertandingan Indonesi - Filipina (16/12) Gelora Bung Karno

Kejadian ini harus menjadi satu catatan lagi bagi pihak penyelenggara, jangan setengah hati memberikan "Tribun kelas Rakyat" pada pertandingan yang akan datang.

1 comments:

Gus Tarjo mengatakan...

gue kemarin punya tiket ind vs alay aja kagak bisak masuk ke GBK. Parah gan