“Tampar Gayus” Game di Facebook



Kejengkelan dan kekesalan masyarkat terhadap Gayus Tambunan pegawai negeri sipil golongan III/a di Direktorat Jenderal Pajak kini di lampiaskan masyarakat melalui jejaring sosial. Di Jejaring sosial Facebook Gayus di buat menjadi aplikasi game baru.

Tampar Gayus begitulah nama aplikasi game di Facebook tersebut. Permainannya sangat sederhana, yaitu menampar wajah Gayus yang menggunakan Wig dan kaca mata ketika nonton tenis di Bali.

Pada layar gambar akan terlihat semacam pemukul nyamuk yang digunakan untuk memukul mukanya. Caranya cukup mengeklik mouse kearah mukanya dan berapa cepat anda memukulnya.

Sekitar 3134 orang yang menyukai aplikasi ini,dan sekitar 10.000 orang yang menggunakannya setiap bulan.” Bagi Anda yang sedang sebal, jengkel, stress, pusing, kalut, galau, bingung, emosi... Silahkan main game sederhana ini” begitulah yag tertulis dalam didingnya.

Heri salah seorang pengguna aplikasi ini mengatakan bahwa kekesalannya bisa tersampaikan walaupun tidak langsung ke Gayusnya. “ yang penting mah… dah puas namparin wajahnya walaupun cuma game doang”.

Begitulah ekspresi masyarakat untuk menyampaikan kekesalannya kepada Gayus orang yang terlibat kasus penyuapan yang mengabiskan uang negara tapi masih bisa menikmati plesiran ke Bali walau statusnya sebagai tahanan. (pedomannews)

Jika ingin "Tampar Gayus" silahkan ke sini http://apps.facebook.com/tampargayus/


0 comments: