Tips Untuk Peserta Pesta Blogger 2010





Pesta Blogger 2010 tinggal menunggu hitungan hari, Pesta Blogger akan digelar pada tanggal 30 Oktober 2010 di Rasuna Epicentrum Walk, Jl. HR Rasuna Said, Kuningan – Jakarta. Ratusan blogger se-Indonesia akan turut meramaikan agenda akbar tersebut, dengan berbagai latar belakang profesi, usia, komunitas blogger, dan lain-lain.

Para blogger sebagai pengguna internet yang tak kenal batas ruang akan berkumpul. Biasanya dikenal dengan istilah "Kopdar" (Kopi darat). Banyak diantara blogger yang menggunakan nama alias, atau nama pena, atau menggunakan Pic Profile-nya bukan dengan foto dirinya. Artinya kita akan temu nyata dengan orang baru, punya teman baru. Beberapa tips ini mungkin akan membantu kalian yang akan datang pada Pesta Blogger 2010 nanti:

1. Pastikan anda memenuhi syarat dan kriteria dalam pendaftaran peserta Pesta Blogger 2010. Info pendaftaran bisa dilihat disini.

2. Update postingan di blog anda, blog yang anda daftarkan ketika mendaftar sebagai Peserta Pesta Blogger 2010.

3. Ini yang terpenting. siapkan Kartu Nama pribadi yang isinya juga mencantumkan alamat blog anda untuk saling bertukar kartu nama. agar nanti usai acara bisa saling Blog Walking, dan juga siapa tahu nanti bisa mendapat relasi, partner, klien, atau bahkan jodoh dalam agenda tersebut.

Nah, sampai jumpa di Pesta Blogger 2010, semoga Blogger Indonesia makin kreatif...

Salam Blogger,

1 comments:

VPS Murah mengatakan...

2013 gak ada pesta blogger kynya ya, yg ada muktamar blogger