Pesan Taksi Melalui Aplikasi Android dan iPhone, Hidup Itu Mudah

Tahukah anda bahwa pengguna internet mobile di Indonesia mencapai lebih dari 50%, baik itu mengggunakan ponsel biasa, smartphone, atau gadget lainnya.

Aktivitas berselancar didunia maya bahkan sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan
orang, salahsatunya sebagai tools memudahkan dalam kehidupan sehari-hari.
Blue Bird Group mampu menangkap hal itu.

Aplikasi memesan taksi melalui Android dan iPhone

Kedua smartphone ini (android dan iphone) semakin banyak digunakan oleh masyarakat, bahkan kabarnya Android telah mampu mengalahkan BlackBerry (kompas). Sementara untuk iPhone berhasil mengalahkan BlackBerry untuk menjadi ponsel utama yang dipakai pebisnis untuk menunjang kelancaran bisnis mereka (okezone).

Kehadiran aplikasi pesan taksi melalui Android dan iPhone jelas sangat menarik dan menjawab kebutuhan banyak orang.

Aplikasi ini baru berlaku jika anda memesan taksi diwilayah Jakarta, dan mengingat mobilitas masyarakat dan pengguna Android dan iPhone semakin banyak kemungkinan besar akan diterapkan juga dibeberapa kota besar di Indonesia.

Untuk memperoleh kemudahan memesan taksi ini pengguna Android dan iPhone harus mengunduh dan menginstall aplikasi Taxi Mobile Reservation.

Untuk pengguna Android buka Android Market dan coba search dengan keyword "BlueBird Taxi Mobile Reservation" (tanpa tanda petik). Untuk pengguna iPhone unduh aplikasi tersebut di iTune s Store. Atau juga bisa langsung mendapatkan link aplikasi tersebut dari qr code berikut:



Selanjutnya silahkan ikuti instruksi yang ada. Untuk panduan silahkan klik link berikut:


0 comments: