Aida Saskia Mandi

Foto dan video Aida Saskia Mandi kini jadi kata kunci populer yang diburu oleh netter. Ya, seperti biasa, sesuatu yang berbau mesum selalu cepet jadi hot topik dan bahkan memuncaki trend kata pencarian google.co.id diawal Januari 2011 ini. Adegan mandi Aida Saskia itu merupakan adegan yang ada di film Pelukan Janda Hantu Gerandong. Konon, film horor bergenre cabul ini sudah selesai syuting dan siap dirilis.

foto-foto Aida Saskia dengan fose setengah telanjang di kamar mandi ini disinyalir sengaja disebarkan untuk mengdongkrak populeritas film tersebut. Ya, lagi-lagi Aida Saskia membuat sensasi, setelah membuka aibnya dan menuduh KH Zainuddin MZ berselingkuh dan bahkan pernah memperkosa dirinya, kini Aida bermain di film horor berbau seks dimana ia berani tampil vulgar dalam film tersebut.

Dikabarkan ada sebanyak 4 buah fotoAida Saskia sedang mandi, Aida hanya mengenakan celana dalam dan BH alias kutang berwarna hitam. Adapun videoAida Saskia Mandi masih jadi kabar burung. Dan belakangan bahkan ditemukan foto Aida Saskia sedang mandi dengan telanjang bulat saat dia masih bayi dan polos dan belum mempunyai rasa malu, berbeda dengan sekarang dimana Aida sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang dikarunia paras cantik dan badan yang bagus tapi tidak punya rasa malu.




0 comments: