Layanan Email Islami: Bismillah.com



Sekarang ini surat elektronik atau yang lebih dikenal dengan email bukanlah sesuatu yang asing lagi. Diperkirakan sampai saat ini, sudah ada kurang lebih 1,3 milyar penduduk bumi yang menggunakan layanan surat elektronik atau email ini. Dengan email kita bisa mengirim/menerima dokumen baik itu berupa teks atau gambar dari satu alamat email ke alamat lain dengan cepat, selain itu biaya yang digunakanpun cukup murah bahkan bisa dibilang gratis.

Agar bisa mengirim atau menerima email, sebelumnya kita harus punya sebuah alamat email. Untuk itu kita harus mendaftar dulu di situs yang menyediakan layanan tersebut. Ada banyak sekali situs yang menyediakan layanan email ini, baik gratis maupun yang berbayar. Diantaranya situs yang terkenal dengan layanan emailnya adalah yahoo, hotmail, google dengan gmailnya, dan lain-lain.

Dari sekian banyak layanan email yang ada tersebut, kini telah hadir layanan email yang diperuntukkan bagi umat muslim di seluruh dunia. Tujuan dibuatnya layanan email tersebut adalah untuk menyambung tali silaturrahmi antar muslim di seluruh dunia, layanan email itu adalah bismillah.com. Seperti halnya layanan email yang lain, bismillah mail ini juga telah didukung oleh beragam fitur yang cukup menarik. Salah satunya adalah fitur pop mail, fitur kontak dan alamat juga dibuat sedemikian rupa sehingga data pemilik akun dan teman dapat terlihat bak buku telepon pada ponsel. Pemilik akun bismillah.com ini juga dibekali kapasitas memori yang lumayan, yaitu 1 GB. Tapi ada satu kelebihan yang dimiliki oleh layanan ini, yaitu proses pendaftarannya bisa dilakukan lewat ponsel dan ini tidak bisa dilakukan pada kebanyakan layanan email lain. Untuk melakukan pendaftaran lewat ponsel silahkan gunakan Opera Mini atau UC Browser, lalu pergilah ke alamat bismillah.com dan proses pendaftarannyapun cukup mudah.

Nah, apakah anda tertarik untuk memiliki tanda pengenal dunia Islami dang ingin terhubung dengan saudara-saudara seiman di seluruh dunia? Silahkan kunjungi bismillah.com!

Source: here

0 comments: