Status Twitter Via



Update status Twitter via Ubber? Ubber Twitter ialah aplikasi update status Twitter menggunakan BlackBerry, tapi tunggu dulu... anda yang belum (saya tidak bilang "tidak") punya BB juga bisa update status Twitter via Ubber Twitter atau Twitter For Blackberry kok, caranya dengan gunakan aplikasi tertentu, atau simulator BB. Tapi disini saya tak bahas itu.

Muncul aplikasi update status twitter via macam-macam, yang menarik bagi saya adalah aplikasi di www.TwitVia.com, kenapa saya bialang menarik, dari fitur dan pilihan status via-nya banyak, dan kocak-kocak... ada via Iphone Pembantu, Iphone cicilan dan lainnya.

Untuk gunakan aplikasi ini, kita harus login dulu ke akun Twitter kita, lalu buka TwitVia.com dan pilih status Via apa yang kita inginkan, setelah itu klik Allow.





saya memilih update status via Terserah, dan status twitter saya-pun terupdate via Terserah... :D









0 comments: